Ayo bisnis

Pengen punya usaha mandiri?

Pengen punya tambahan penghasilan, selain gaji rutin?

Tapi tak punya cukup waktu untuk menjalankan usaha….

Tak punya modal yang cukup untuk memulai usaha….

Tak berani ambil resiko jika merugi….

Itu masa laluku, udah lewat, basi…

kalo sekarang cara berfikirku sedikit berbeda…

Keinginan/cita-cita yang belum tercapai karena beberapa keterbatasan seperti diatas, sedikit demi sedikit teratasi sudah… Semua kekhawatiran untuk memulai sebuah usaha mandiri

Sekarang aku dan istriku sudah punya beberapa usaha sendiri.

aku cukup beruntung dapat mengakses internet di kantor non-stop. So di sela-sela jam istirahat, aku bisa chating, surfing, googling dll, pokoke internet cukup membuat jam-jam kantor tidak terlalu ngebosenin. Selain di kantor; mall, kampus dan berbagai public area sekarang banyak yang sudah dilengkapi dengan access wi-fi. Area-area hotspot yang mulai menjamur tadi menjadi tempat nge-net yang asik.

Nge-net di pelataran mall sambil minum segelas kopi hangat sambil ngemil cireng oncom ditemani cewe cantik, asoy banget. Sayang waktu pacaran dulu aku belum punya laptop. Sekarang juga aku blm punya laptop heee…heee…

Walaupun sekarang kita sudah bisa ngenet dimana saja, namun warnet tetap menjadi tempat nge-net utama yang digemari kebanyakan orang, terutama bagi yg blm punya laptop atau komputer yang terkoneksi internet, seperti aku ini.

Di manapun nge-netnya, bagaimanapun caranya, nge-net tetap menjadi acara yang mengasikkan terutama bagi orang-orang yang selalu haus informasi.

Acara nge-net akan menjadi lebih asik kalau kita bisa dapet fulus dari nge-net tadi

xxx……………………………………………….

…………………..bisnis yang mulai aku rintis saat ini

Satu Tanggapan

  1. hallo…

Tinggalkan komentar